Selasa, 07 Juli 2015

Legenda Argentina Bela Messi


Dua legenda Argentina, Matias Almeyda dan Ariel Ortega membela Lionel Messi dari serangan kritik publik usai kegagalan Argentina menjadi juara Copa America 2015.

Meski sukses mengeksekusi penalti dan terpilih menjadi pemain terbaik Copa America, walaupun Messi menolaknya, Messi tetap menjadi sasaran kritik utama dari publik karena gagal membawa Argentina juara.

Catatan satu gol sepanjang turnamen, jumlah yang sangat timpang dibandingkan dengan di Barcelona, jadi salah satu celah yang membuat serangan kritik itu datang pada Messi. 

Namun Almeyda dan Ortega, dua pemain tim nasional Argentina era 90-an dan awal 2000-an menilai kritik yang ada pada Messi terlalu berlebihan dan tidak semestinya dilakukan.


"Bagaimana saya bisa bilang 'dada dingin (tak punya hasrat)' bagi orang yang telah menolak sebuah negara (Spanyol) yang telah memberikannya banyak hal. Bagaimana saya bisa bilang 'dada dingin' buat pemain yang memilih untuk membela timnas ketika seharusnya dia berlibur," tulis Ortega dikutip Mundo Deportivo.


"Bagaimana saya bisa mengatakannya kepada seorang Messi. Jika Anda berbicara seperti itu, maka Anda yang memiliki dada dingin," sambungnya.

Ortega merupakan pemain kenamaan Argentina di era 1990-an. Namanya melejit bersama Tim Tango ketika tampil di Piala Dunia 1998 silam.

Berita Terkait: http://www.bola.com/internasional/read/2267548/curhat-messi-tak-ada-yang-lebih-sakit-selain-kalah-di-final




Tidak ada komentar:

Posting Komentar